Reuni Senior Yogya di Lumire Hotel

Solo – Sore ini akan diselenggarakan Reuni Senior Yogya. Kegiatan ini diorganisasikan Witarsa Tambunan dan Detty. Reuni ini digandengkan bersama alumni Asrama Puteri Kristen (APK). Pada masa atau periode mereka “sinergi” Wisma Imanuel sebagai Student Centre dan APK cukup baik. Rekrutmen anggota GMKI pada waktu MAPER adalah dari APK, bahkan sebagian besar penghuni APK adalah anggota GMKI pada saat itu.

Reuni pasti dihadiri banyak senior. Umbu Pateduk, Bupati Sumba Tengah; Rahmat Waluyanto, Dirjen SUN Kemenkeu antara lain bersama dengan senior lain dari seluruh tanah air akan hadir pada acara ini.

Berbeda dengan 2 pertemuan sebelumnya, yang hadir relatif sedikit. Ini hanya ketersediaan waktu dan juga kesibukan yang agak longgar serta angkatan dan periode yang lebih beragam, yang menjamin pertemuan kali ini dihadiri lebih banyak senior.

Yang menggembirakan adalah pertemuan antar senior Yogya dalam 2 tahun ini dilaksanakan 6 bulan sekali. Menarik karena memang tidak direncanakan, berlangsung secara spontan dan semua pihak mendukung. Ini nilai dari Yogyakarta yang tidak berada dalam “kotak” semu, yang mungkin pada waktu aktif di Cabang ada perbedaan atau ketegangan. Tetapi tidak terbawa – bawa ketika menjadi senior.

Kita menanti gebrakan dan terobosan dari senior Yogya yang berkumpul di Lumire. Mungkinkah ada kerjaan yang diorganisasikan secara profesional. Saya pasti mengusulkan demikian. ***

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: